Minggu, 22 Januari 2012

Pemeran dalam Twilight Saga

1. Bella Swan

Isabella Marie "Bella" Swan (lalu menjadi Edward Cullen) adalah tokoh protagonis fiksi dari seri Twilight, yang ditulis oleh Stephenie Meyer. Seri Twilight, terdiri dari novel Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn, Bella adalah tokoh utama.

Dalam Twilight, Bella pindah ke rumah ayahnya di Forks, Washington, bertemu keluarga Cullen misterius. Ia menemukan bahwa keluarga adalah Cullen vampir. Namun, ia jatuh cinta dengan Edward Cullen. Bella mengungkapkan keinginan untuk menjadi vampir sendiri, melawan keinginan Edward. Dalam novel kedua, New Moon, Edward dan Cullens meninggalkan Forks lainnya dalam upaya untuk menjaga Bella aman dari dunia vampir. Jacob Black, seorang anggota dari suku Quileute yang juga serigala, bingung mengatasi depresi berat Bella. Dia datang ke perawatan dalam untuk Jacob, meskipun kurang dari dia mencintai Edward. Dalam Eclipse, Bella bertunangan dengan Edward, dan mereka menikah di Breaking Dawn. Edward kemudian mengubah Bella menjadi vampir setelah dia hampir mati melahirkan putri mereka, Renesmee. Bella memiliki kemampuan untuk melindungi pikirannya (dari membaca pikiran, serangan, dll), kemampuan dia telah dari awal. Tapi begitu dia berubah menjadi vampir, kemampuannya ditingkatkan ke mana dia juga dapat memperluas perisai baginya untuk melindungi orang lain dari mengendalikan pikiran. Kristen Stewart memainkan Bella di film seri Twilight.


2. Edward Cullen

Edward Cullen (terlahir Edward Anthony Masen) adalah karakter utama, terlibat dalam semua film Twilight Saga dan buku. Seperti yang tercantum dalam novel pertama dan kedua, ia lahir pada 20 Juni, 1901 di Chicago, Illinois, dan dibekukan dalam 17 tahun tubuhnya sementara sekarat dari influenza Spanyol, ketika ia diubah menjadi vampir oleh Dr Carlisle Cullen.. Seperti ditunjukkan di Twilight, dia hanya melakukannya karena ibu Edward , Elizabeth, memohon padanya untuk menyelamatkan Edward. Edward hanya minum darah hewan dan memiliki kemampuan khusus untuk membaca pikiran. Ia jatuh cinta dengan Bella segera setelah ia tiba di Forks. Edward tahu bahwa ia dapat membunuh Bella dengan mudah, fakta bahwa begitu banyak siksaan, dalam buku New Moon, ia memutuskan untuk meninggalkan Forks dengan keluarganya sehingga mereka tidak akan mampu menyakitinya. Dia kembali karena ia menyadari bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Bella. Edward menikah Bella di Breaking Dawn dan mereka memiliki seorang anak perempuan, Renesmee. Robert Pattinson memainkan Edward dalam film seri Twilight.


3. Jacob Black

Jacob Black adalah teman terbaik Bella. Dia adalah penduduk Amerika asli, Quileute dan manusia serigala. Dalam Twilight, Jacob memainkan peran minor dari teman masa kecil yang terlupakan Bella, dan ia berkembang naksir dia. Dalam upaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cullens, Bella merayu Jacob, dan ia menceritakan legenda sukunya tentang "yang dingin", atau vampir. Setelah Edward meninggalkan Bella di New Moon, ia menghabiskan banyak waktu dengan Jacob. Meskipun dia hanya menganggap dia seorang teman, Jacob jatuh cinta pada Bella. Meskipun ia menghabiskan sebagian besar waktunya dalam Eclipse umtuk mencoba memenangkan Bella, dalam Breaking Dawn ia jejak-proses tidak disengaja di mana manusia serigala menemukan pasangan jiwa mereka-tentang Bella dan putri Edward, Renesmee. Taylor Lautner memainkan Jacob dalam film seri Twilight.


4. Carlisle Cullen

Carlisle Cullen (juga dikenal sebagai Stregone Benefico) adalah suami Esme Cullen dan ayah angkat dari Edward, Emmett dan Alice Cullen, serta Rosalie dan Jasper Hale. Penampilan pertamanya di Twilight dan usia fisiknya adalah 23. Carlisle digambarkan terlihat seperti model, ia memiliki rambut pirang, dan ramping namun berotot. Carlisle berteori bahwa ketika manusia berubah menjadi vampir, mereka akan memiliki kemampuan ditingkatkan dari kehidupan mereka sebelumnya. Ia percaya ia membawa belas kasihan dari kehidupan manusia. Carlisle telah berabad-abad untuk menyempurnakan bakat obat nya, sehingga membuat dia menjadi dokter yang sangat baik. Tidak seperti kebanyakan vampir, dia sama sekali tidak tergoda oleh aroma darah manusia, karena 300 tahun lebih ia telah menghabiskan waktu untuk menahan godaan nya. Carlisle Cullen adalah anak seorang pendeta Anglikan, lahir di tahun 1640-an London, Inggris, selama waktu pergolakan agama. Ayahnya dan pastor lainnya memburu makhluk seperti penyihir, manusia serigala, dan vampir, manusia yang sering salah untuk mereka. Setelah ayahnya tumbuh lebih tua, Carlisle diasumsikan perannya. Suatu malam, ia diserang oleh vampir dan dibiarkan mati di jalanan. Mengetahui ia akan ditolak oleh masyarakat, ia menyembunyikan dirinya sendiri dan diam-diam mengalami transformasi menyakitkan, muncul sebagai vampir. Ngeri dengan apa yang telah menjadi, ia mencoba membunuh dirinya sendiri dengan berbagai cara, tetapi semua gagal karena kekuasaannya. Suatu malam, tidak mampu bertahan kelaparan lagi, dia memakan beberapa rusa yang lewat. Selanjutnya ia menyadari bisa menghindari makan pada manusia, ia berkomitmen pada dirinya untuk melawan nafsu darahnya dan untuk menjadi seorang dokter.

Untuk waktu yang singkat, Carlisle tinggal dengan Volturi, meskipun ia akhirnya meninggalkan dan pergi ke Dunia Baru. Sementara mengobati pasien dengan influenza Spanyol, ia bertemu dengan seorang wanita sakit yang memintanya untuk menyelamatkan anaknya sekarat, Edward. Keluar dari kesepian, Carlisle mengubah Edward menjadi vampir, dan Edward menjadi temannya. Segera setelah itu, pada tahun 1921, Carlisle pindah ke Ashland, Wisconsin di mana menemukan Esme dirawat setelah gagal bunuh diri karena disebabkan kematian bayinya. Carlisle merasa terdorong untuk menyelamatkan dan mengubah dirinya menjadi vampir, kemudian jatuh cinta padanya, dan kemudian menikahinya. Carlisle kemudian mengubah Rosalie Hale, seorang wanita muda yang hampir dibunuh oleh tunangannya mabuk dan teman-temannya di Rochester, New York, dan ditinggal di jalan. Kemudian, sambil berburu, Rosalie menemukan seorang pria muda bernama Emmett yang telah diserang oleh beruang, dan membawanya lebih dari 100 mil ke Carlisle. Carlisle kemudian berubah Emmett, Rosalie tidak mau melakukannya sendiri, takut nafsu darahnya akan membanjiri nya. Setelah merubah Emmett Carlisle, Carlisle dan keluarganya pindah ke Hoquiam, Washington di mana penduduk asli Amerika suku Quileute ditawarkan Cullens perjanjian: yang Quileutes akan meninggalkan mereka sendirian jika keluarga Cullen tidak pernah menyerang setiap manusia atau setia pada lahan Quileute. Keluarga Cullen setuju dan tinggal dalam damai relatif sampai mereka harus bergerak. Antara tetap Cullens 'pertama dan kedua di Washington, Alice dan Jasper bergabung dengan nya juga, setelah menemukan Carlisle sendiri. Sepanjang saga Twilight, Carlisle bekerja sebagai dokter, bertindak sebagai pemimpin coven dan menawarkan nasihat medis dan bantuan ketika Bella hamil di Breaking Dawn. Peter Facinelli memainkan Carlisle dalam film seri Twilight.


5. Esme Cullen

Esme Cullen (lahir Esme Platt dan Esme Evenson kemudian) adalah istri Carlisle Cullen dan ibu angkat dari Edward, Emmett dan Alice Cullen, serta Rosalie dan Jasper Hale. Dia menikmati rumah-rumah tua dan usia pemulihan fisiknya adalah 26. Dia tidak memiliki kekuatan khusus, namun memiliki kemampuan yang kuat untuk mencintai dengan penuh gairah. Esme digambarkan memiliki rambut berwarna karamel, dia juga memiliki wajah berbentuk hati dengan lesung, dan sosoknya yang ramping, tapi bulat dan lembut. Esme lahir pada tahun 1895 di Columbus, Ohio, tempat ia telah diperlakukan pada usia 16 oleh Carlisle setelah patah kaki ketika memanjat pohon. Dia menikahi Charles Evenson, tapi ia menyiksanya. Setelah mengetahui dirinya hamil, ia kabur dan melahirkan seorang putra, yang kemudian meninggal beberapa hari kemudian. Duka dilanda oleh kematiannya, Esme mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing. Diperkirakan tewas, ia dibawa ke kamar mayat. Carlisle, yang ingat mengobati tahun-tahun sebelumnya, mampu mendengar detak jantung pingsan dan mengubahnya menjadi vampir. Esme jatuh cinta dan menikah Carlisle segera setelahnya. Dia mencintai anak angkatnya, termasuk Bella, seolah-olah anaknya sendiri dan memiliki kasih sayang terbesar untuk Edward, tapi dia masih sedih bahwa dia tidak mampu untuk melahirkan anak.

Esme hadir di seluruh seri Twilight, mengungkapkan masa lalunya kepada Bella selama pertandingan bisbol Cullens 'di Twilight. Esme memperlakukan Bella sebagai putrinya sendiri, menghibur setelah beberapa peristiwa traumatis. Dalam film adaptasi dari Eclipse, Esme berpartisipasi dalam pertempuran melawan vampir baru lahir tetapi dalam seri buku, dinyatakan oleh Sam di Breaking Dawn bahwa dia bukan petarung. Dalam Breaking Dawn, ia mengungkapkan Esme yang memiliki sebuah pulau di Amerika Selatan bernama "Isle Esme" yang dibeli untuk Carlisle, dan di mana Edward dan Bella menghabiskan bulan madu mereka. Elizabeth Reaser memainkan Esme dalam film seri Twilight.


6. Alice Cullen

Alice Cullen (lahir Mary Alice Brandon) adalah putri angkat Carlisle dan Esme Cullen, saudara angkat dari Edward dan Emmett Cullen, serta Rosalie Hale dan pasangan Jasper Hale. Alice mungil dan seperti peri, dengan gaya anggun dan rambut yang pendek, runcing, dan hitam. Kemampuan khusus nya adalah untuk melihat masa depan, versi yang disempurnakan kemampuannya untuk memiliki firasat sebagai manusia. Kemampuannya terbatas, dia hanya mampu melihat hasil keputusan setelah dibuat. Karena ini, keputusan yang dibuat dalam mendadak tidak dapat diramalkan. Alice dapat melihat masa depan yang melibatkan manusia dan vampir, tetapi tidak mampu melihat yang melibatkan setengah-keturunan, seperti Renesmee dan manusia serigala. Dalam Breaking Dawn, Alice berteori bahwa dia bisa melihat vampir sangat jelas karena ia adalah satu, dapat melihat manusia agak kurang jelas karena ia satu, dan tidak bisa melihat manusia serigala atau setengah-keturunan karena dia tidak pernah satu. Alice ceria dan optimis, dan dia mencintai dan peduli untuk Bella seperti saudara. Dia juga dekat dengan kakaknya Edward, dan menikmati belanja, make-over, dan melempar pihak. Sejarah awal Alice tidak jelas, karena ia ingat apa-apa tentang kehidupan manusia dan bangun sendiri sebagai vampir. Hal ini akhirnya terungkap bahwa ia lahir sekitar 1901 di Biloxi, Mississippi, dan bertekad untuk suaka karena dia berfirasat. Alice ditransformasikan oleh seorang vampir tua yang bekerja di rumah sakit jiwa untuk melindunginya dari James, vampir tracker yang mengejarnya. Setelah beberapa penelitian, Alice menemukan makam dan menemukan bahwa tanggal pada batu nisan nya sesuai dengan tanggal masuk ke rumah sakit jiwa. Melalui penelitian tambahan, dia menemukan bahwa ia memiliki adik perempuan bernama Cynthia, dan bahwa anak perempuan Cynthia, keponakan Alice, masih hidup di Biloxi.

Sepanjang Twilight, Alice menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan dan membantu Bella ketika dia berada dalam bahaya. Keduanya segera menjadi teman, mencintai satu sama lain seperti saudara. Di New Moon, Alice meramalkan Bella melompat dari tebing dan mengasumsikan dia mencoba untuk bunuh diri, meskipun Bella sebenarnya menyelam tebing. Setelah menemukan kebenaran, Alicemenyertai Bella ke Italia untuk mencegah Edward dari membunuh dirinya sendiri. Mereka berhasil, tetapi diambil untuk melihat Volturi, yang polisi dunia vampir. Melalui firasat Alice, Aro dapat melihat bahwa Bella akhirnya akan menjadi vampir dan mengundang dia, Alice, dan Edward untuk tinggal bersama mereka, melainkan kemudian disebutkan bahwa terutama Aro mengingini hadiah Alice. Di Eclipse, Alice, yang terbukti menjadi pejuang mahir, bergabung perjuangan untuk menghancurkan sekelompok vampir kelahiran baru yang mengamuk, yang diciptakan oleh Victoria dalam upaya untuk membalas dendam pada Edward. Alice bertindak sebagai pelayan Bella kehormatan di pesta pernikahannya di Breaking Dawn dan membantu merawat Renesmee sampai meninggalkan untuk mencari blasteran setelah rencana untuk menghancurkan Renesmee Volturi, percaya dia menjadi anak yang abadi. Alice sukses dari Volturi, yakin tidak ada ancaman, pergi. Ashley Greene memainkan Alice dalam film seri Twilight.


7. Emmett Cullen

Emmett Cullen (lahir Emmett McCarty Dale) adalah pasangan Rosalie Hale, anak angkat dari Carlisle dan Esme Cullen, saudara angkat dari Edward dan Alice Cullen, serta kakak angkat Jasper Hale. Emmett adalah tinggi, kekar, sangat berotot, dan, bagi kebanyakan manusia, yang paling menakutkan dari saudara angkatnya. Dia memiliki rambut berwarna gelap keriting dan pipi berlesung pipit, dan meskipun atribut fisiknya, ia sebenarnya joker di antara Cullens. Dia selalu bersemangat untuk terlibat dalam perkelahian, dan sering digambarkan sebagai kakak favorit Edward.

Emmett adalah 20 tahun dan tinggal di Gatlinburg, Tennessee, pada tahun 1935 ketika ia diserang oleh beruang. Luka-luka dari serangan itu parah dan dia ditemukan oleh Rosalie, yang telah berburu di daerah tersebut pada saat itu. Rosalie, yang mengingatkan bayi teman Vera nya dengan rambut ikal gelap, lesung, dan penampilan yang tidak bersalah, membawanya lebih dari seratus mil ke Appalachia di mana Carlisle berada, meminta dia untuk menyelamatkan kehidupan Emmett dengan mengubahnya menjadi vampir. Emmett bergabung dengan keluarga Cullen. Emmet tapi awalnya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pola makan keluarga darah hewan. Dalam Twilight, Emmett pada awalnya waspada dari Bella tapi segera menghangat padanya, memperlakukan dia sebagai adiknya. Dia sering menggoda dia untuk kecanggungan itu, mengkritik truk tuanya dan mendukung Bella menjadi vampir di New Moon. Dalam Breaking Dawn Emmett bercanda membuat sindiran-sindiran tentang kehidupan seks Bella sampai dia dibungkam ketika dia mengalahkan dia beberapa kali dalam pertandingan gulat lengan, ia kemudian membantu melatih Bella untuk melawan dalam pertempuran mendekat dengan Volturi. Kellan Lutz memainkan Emmett di film seri Twilight.



8. Rosalie Hale

Rosalie Hale adalah putri angkat Carlisle dan Esme Cullen, adik angkat Jasper Hale serta Edward dan Alice Cullen, dan pasangan Emmett Cullen. Usia fisiknya adalah 18, dan dia lahir pada tahun 1915 di Rochester, New York. Rosalie digambarkan sebagai sangat indah, bahkan untuk vampir, dia adalah tinggi, cantik, dan punya rambut pirang bergelombang. Saat dia adalah manusia, dia dikatakan seorang wanita dengan keanggunan, kelas, dan mata warna violet. Di Eclipse, dia menggambarkan diri manusia sebagai sia-sia, egois, dan dangkal, senang dengan keindahan fisik dan selamanya menginginkan perhatian. Seorang pemuda kaya bernama Royce Raja II mengambil minat dalam dirinya dan segera dua menjadi terlibat, dengan Rosalie ingin untuk memiliki pernikahan yang mewah, tinggal di sebuah rumah besar, mahal, dan memiliki anak sendiri. Ketika mengunjungi Vera temannya, dia suatu hari menyadari bahwa dia tidak berbagi hubungan yang penuh kasih sama dengan Royce sebagai Vera temannya itu dengan suaminya. Mengabaikan hal itu, Rosalie kemudian berjalan pulang dan bertemu dengan Royce yang mabuk dengan teman-temannya, yang mengarah ke dirinya yang dipukuli, diperkosa, dan dibiarkan mati di jalanan. Carlisle, mendatangi dirinya, mengasihani dan mengubahnya menjadi vampir dengan harapan rahasia bahwa dia akan menjadi pasangan Edward, meskipun dua dari mereka tidak pernah lebih dari kakak dan adik. Setelah transformasi, ia membunuh orang-orang yang telah menyerang dirinya, termasuk Royce, tapi tidak minum darah mereka, fakta bahwa dia bangga. Selain dari Carlisle dan Edward, ia memiliki kontrol diri dan penghargaan terhadap kehidupan manusia, dan tidak pernah mencicipi darah manusia. Rosalie berfikir bahwa hidupnya sebagai vampir mencegah dia dari memiliki anak-anak dan mengalami perubahan normal dari kehidupan , dan keinginannya untuk menjadi manusia yang begitu kuat bahwa ia akan menyerah keabadian dan kecantikannya untuk itu.

Ketika Rosalie pertama kali muncul di Twilight dia memusuhi Bella dan cemburu kemanusiaannya, dia juga jengkel bahwa Edward bisa tertarik ke Bella, seorang manusia biasa, ketika ia tidak pernah menunjukkan minat sedikit pun dalam Rosalie, yang selalu diinginkan oleh laki-laki. Di New Moon, ia keliru laporan kepada Edward bahwa Bella sudah meninggal setelah diduga bunuh diri. Dia bersalah dan minta maaf pada Bella dan Edward kembali dari Italia, dan kemudian menentang pilihan Bella untuk menjadi vampir, menyatakan bahwa dia ingin ada seseorang yang telah mengatakan "tidak" untuknya. Di Eclipse, Rosalie mengungkapkan masa lalunya kepada Bella dengan harapan Bella akan memilih untuk tinggal manusia, dan dia kemudian bergabung dalam perang melawan pasukan vampir Victoria baru lahir. Dalam Breaking Dawn, Bella menghubingi Rosalie setelah mengetahui dia hamil, karena mengetahui bahwa Rosalie selalu menginginkan anak. Dia tetap di samping Bella selama kehamilan, membela pilihan Bella untuk menjaga bayi, hal ini akhirnya membawa mereka berdua lebih dekat bersama-sama, dan pada akhir novel mereka telah menjadi teman. Rosalie kemudian membantu merawat anaknya, Renesmee, sementara Bella mengalami transformasi menjadi vampir. Nikki Reed memainkan Rosalie di film seri Twilight.



9. Jasper Hale

Jasper Hale (lahir Jasper Whitlock) adalah anak angkat dari Carlisle dan Esme Cullen, saudara angkat Rosalie Hale, serta Edward dan Emmett Cullen, dan suami dari Alice Cullen. Dia mengambil nama Hale untuk lulus sebagai saudara Rosalie. Ia dilahirkan di Texas dan bergabung dengan Konfederasi Amerika Angkatan Darat pada tahun 1861 untuk melayani dalam Perang Sipil Amerika. Karena kepribadiannya yang sangat karismatik, ia naik pangkat dengan cepat. Jasper telah berubah menjadi vampir di tahun 1863 oleh seorang vampir bernama Maria ketika ia berusia 20 tahun. Setelah transformasi, ia mendapatkan kemampuan untuk merasakan dan memanipulasi emosi orang di sekelilingnya. Menyadari peringkat tingginya di tentara, Maria memutuskan untuk mengubahnya menjadi vampir untuk membantu wilayah yang mengklaim dirinya di Monterrey. Tanggung jawab Jasper adalah melatih vampir muda dan kemudian membunuh mereka ketika mereka tidak lagi berguna. Setelah sekitar satu abad ini, ia mulai bosan gaya hidup dan bergabung dengan teman lama, Peter, dan gelar pasangan Charlotte. Jasper meninggalkan keduanya, tidak ingin memberi makan pada manusia karena ia bisa merasakan emosi mangsanya saat mereka meninggal. Alice, sebelumnya mengetahui, bahwa mereka akan bersama-sama, bertemu dengannya di sebuah restoran setengah kosong di Philadelphia, dan bersama-sama mereka mencari keluarga Cullen. Karena masa lalunya, dimana ia mampu untuk memberi makan pada manusia setiap kali ia memilih, Jasper memiliki kontrol diri yang kuat. Dalam Eclipse disarankan bahwa "vegetarian" gaya hidup bukan pilihan pertama Jasper dan bahwa ini juga mempengaruhi kendali dirinya. Hal ini juga menyarankan bahwa ia tetap dengan Cullens terutama demi Alice dan bahwa sementara dia menyukai mereka semua, ia tidak melekat pada mereka sebagai dia. Dia digambarkan sebagai jangkung dengan rambut madu pirang, dan berotot tapi ramping. Wajah dan tubuhnya ditutupi dengan bekas luka berbentuk bulan sabit, setelah bertahun-tahun berjuang dan pelatihan vampir kelahiran baru.

Dalam Twilight, Jasper menyertai Alice dan Bella ketika mereka bersembunyi dari James, menggunakan kemampuannya untuk menenangkan Bella ketika ia menegaskan atau takut. Di New Moon, ia kehilangan kendali dan menyerang Bella ketika dia mendapat potongan kertas, mendorong Edward untuk meninggalkan Forks untuk melindungi Bella. Di Eclipse, Jasper mengajarkan manusia serigala dan vampir teknik perkelahian untuk membela diri terhadap vampir baru lahir. Dalam Breaking Dawn, ia meninggalkan Alice untuk menemukan vampir-manusia hibrid, dan kembali dengan dia untuk membela Renesmee dan seluruh keluarga melawan Volturi. Jackson Rathbone memainkan Jasper dalam film seri Twilight.



10. Renesmee Cullen

Renesmee "Nessie" Carlie Cullen adalah putri dari Edward Cullen dan Bella Swan, lahir pada 10 September, tiga hari sebelum ulang tahun kesembilan belas Bella di Breaking Dawn. Namanya berasal dari penggabungan nama Ibu Bella, Renée, dan ibu angkat Edward, Esme. Nama tengahnya, Carlie, adalah portmanteau dari nama Carlisle, ayah angkat Edward, dan Charlie, ayah Bella. Dia memiliki fitur wajah yang sama dan warna rambut sebagai Edward, tetapi kakeknya, Charlie Swan, rambut keriting, dan mata cokelat seperti Bella. Hatinya memompa darah, memberinya blush, dan kulit sedikit pucat bersinar di bawah sinar matahari. Kulitnya yang hangat dan lembut untuk disentuh, tapi itu adalah sebagai kuat sebagai vampir. Hanya menit setelah dia lahir, dia tercetak atas oleh Jacob Black, yang menjadi belahan jiwanya dan bertindak sebagai sosok kakak padanya. Renesmee dapat bertahan hidup di kedua darah atau makanan manusia, meskipun ia lebih suka darah, dan ia tidak menghasilkan racun. Kemampuan khusus nya adalah transmisi pikiran kepada orang lain dengan menyentuh kulit dan perisai mental yang menembus, kemampuan kebalikan dari masing-masing orangtuanya. Dia cepat tumbuh baik secara mental dan fisik, mampu berbicara hanya tujuh hari setelah kelahirannya, dan pada akhir novel dapat membaca, berjalan, berburu, dan melakukan tugas-tugas lain di tingkat lanjutan untuk usia muda. Kecerdasan stuns semua orang, dan ia mampu memahami apa yang terjadi di sekitar ketika Volturi tiba. Jacob menjuluki dia "Nessie" karena ia menganggap nama lengkap dia menjadi seteguk, meskipun Bella sangat tidak suka anaknya menjadi dijuluki "setelah Loch Ness Rakasa." Pada akhir buku, bagaimanapun, semua karakter telah mengadopsi versi singkat. Dia akan mencapai kematangan fisik setelah sekitar tujuh tahun, ketika penampilannya akan menjadi sekitar 17, dan kemudian berhenti penuaan.

Minggu setelah lahir Renesmee, Irina, seorang vampir dari Denali coven, melihat Renesmee dan percaya dia adalah "anak abadi", seorang anak manusia muda yang telah berubah menjadi vampir. Dia menginformasikan Volturi, sebagai anak-anak abadi tidak diijinkan ada karena sifat tak terduga mereka. Bertekad untuk membunuh Renesmee dan Cullens lainnya, perjalanan Volturi ke Forks. Keluarga Cullen mengumpulkan saksi-saksi dari seluruh dunia untuk bersaksi bahwa mereka telah melihat dewasa dan tumbuh, dan jadi karena dia itu bukan anak abadi. Alice membawa setengah-berkembang biak, 150-tahun Nahuel, yang menjelaskan bahwa setengah-keturunan menimbulkan bahaya bagi para vampir. Yakin bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, meninggalkan Volturi, dan Renesmee dan keluarganya yang tersisa dalam damai. Aktris Mackenzie Foy diatur untuk memainkan Renesmee dalam film adaptasi dari Breaking Dawn.



11. Charlie Swan

Charlie Swan adalah ayah Bella Swan yang bekerja sebagai polisi di Forks. Hobinya termasuk memancing dengan Harry Clearwater dan Billy Black, serta menonton berbagai olahraga di TV. Charlie menikahi ibu Bella, Renée, hanya setelah keduanya lulus SMA, dan mereka segera memiliki Bella. Renée bercerai Charlie tidak lama setelahnya dan pindah ke Phoenix, Arizona dengan Bella. Bella kemudian menyebutkan bahwa Charlie masih belum cukup bisa melupakan ibunya. Dia menjadi terbiasa hidup sendirian, kecuali ketika Bella mengunjunginya di musim panas. Ketika Bella tujuh belas, ia pindah ke Forks untuk tinggal bersamanya setelah ibunya menikah lagi. Awalnya, Charlie menerima Edward sebagai pacar putrinya, tetapi setelah peristiwa New Moon ia menyalahkan Edward untuk Bella depresi berat setelah ia meninggalkannya. Charlie berterima kasih kepada Jacob Black untuk persahabatan dengan Bella selama waktu sulit, dan ia membuat jelas bahwa dia suka Bella memilih Edward. Pada akhir dari Eclipse, Bella dan Edward setuju untuk memberitahu Charlie tentang keterlibatan mereka, dan dia terbukti memiliki enggan menyetujui pernikahannya di awal Breaking Dawn. Charlie tetap dalam kehidupan Bella setelah transformasi dirinya, meskipun dia datang untuk mencurigai bahwa Bella dan Cullens bukan  manusia, ia tidak pernah diberitahu bahwa mereka adalah vampir meskipun ia diberitahu bahwa Jacob adalah manusia serigala. Namun demikian, ia diperkenalkan kepada cucunya, Renesmee, dan terbukti sangat menyayanginya. Pada akhir Breaking Dawn, ia dan Sue Clearwater telah mengembangkan hubungan romantis. Charlie digambarkan oleh Billy Burke di Twilight



12. Renée Dwyer

Renée Dwyer (sebelumnya Renée Swan) menikah Charlie Swan tepat setelah sekolah tinggi, tapi ditinggalkan dengan bayi mereka, Bella, dan menceraikannya segera setelah. Renée adalah orang eksentrik konyol yang cenderung berani melakukan hal-hal berisiko dan kemudian datang ke indra nanti. Bella selalu merasa dirinya menjadi ibu dalam hubungan mereka, harus memandu Renée jauh dari melakukan hal-hal konyol, dan Renée menganggap Bella anak "setengah baya" . Setelah Renée menikah lagi seorang pemain bisbol yang jauh lebih muda, Phil Dwyer, Bella dikirim untuk tinggal bersama ayahnya di Forks sehingga Renée dan Phil dapat melakukan perjalanan bersama-sama. Edward menjelaskan pikiran Renée sebagai yang mendalam dan hampir kekanak-kanakan. Dalam Breaking Dawn, Bella takut untuk memberitahu ibunya tentang pertunangannya dengan Edward karena oposisi yang kuat Renée untuk orang-orang muda menikah dini, tapi Renée memberi berkat mereka. Dikatakan bahwa Bella mirip ibunya, tapi Renée yang memiliki rambut pendek dan garis tertawa. Di Twilight dia tinggal di Phoenix, Arizona, dan di Jacksonville, Florida sepanjang sisa seri. Setelah Bella menjadi vampir dia tidak mengunjungi ibunya, Renée tahu tidak akan pernah beradaptasi dengan perubahan sebagai Charlie. Renée digambarkan oleh Sarah Clarke di Twilight



#Sebenernya masih banyak tokoh twilight saga yang nggak disebutin, kaya' temennya Bella, Keluarga Werewolf, Volturi, dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar