Senin, 26 Desember 2011

Something Wrong with (Her)

Aku mulai berubah setelah mengenal dia. Dia mengubah semua pandanganku. Kini, aku menjadi lebih baik daripada yang sebelumnya. “Wajahmu mengalihkan duniaku…”
I can see you on my heart. Because we, you and I, forever, together, and ever J. Please you love me.
Aku sering ngelakuin hal-hal yang jorok/lucu/bahkan nyebelin. Bahkan di depan kamu :D. aku malu :). Malu bgt L. Malu :(.
Everyone can help me to make a change. But, you is the one of the people can help me. Because ur love. I always thinking about you. Please understand me my love. I just wanna say I love you.
Makasih buat siapa aja yang dah baca surat hati ini. Kasih komen y? oke2? Aku tunggu loh!
*NB : kalo mw tau siapa, jgn tny surat ini yg km tnyain, tp aku. Dan semoga dy tau surat ini J <- just wish :D

#Surat ini buat mantan temen sekelasku yang disukai si penulis, namanya Ronaldo --''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar